Kamis, 07 Juni 2012

Full Sinopsis The Moon Embraces The Sun eps 1-20


Gue lagi suka banget sama Drama Korea yang lagi ditayangin di Indosiar sekarang. Judulnya agak-agak ribet sih “The Moon Embracing The Sun”, fiuhh—“ Drama ini menggantikan Dra Korea Playfull Kiss yang udah tamat, tayang di Indosiar pukul 12.30 – 14.00 WIB. Tayang setiap hari Senin – Jumat. Gue sebenarnya gak terlalu suka sama drakor (drama Korea) yang berhubungan dengan kerajaan, tapi drama ini lucu, keren, penuh konflik, dan pemainnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik ;;) Makanya gue suka. Sampai sekarang drakor yang berhubungan dengan kerajaan Cuma dua yang gue suka “Princess Hours” dan ya “The Moon Embracing The Sun” ini. Kkkkk~~



Putra mahkota dan Putri mahkota ;;)

The Moon Embracing The Sun” adalah drama fantasi sejarah (sageuk) dengan latar zaman Dinasti Joseon. Pangeran Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan saudara tirinya, Pangeran Yang Myung (Jung Il Woo) jatuh cinta pada gadis yang sama, seorang dukun bernama Wol (Han Ga In). Wol, yang nama aslinya adalah Yeon Woo, adalah seorang putri mahkota dari sebuah keluarga kaya yang bertunangan dengan Pangeran Lee Hwon. Wol dijebak dan “dieksekusi” oleh mereka yang cemburu dan takut akan kecantikan dan kecerdasannya.

Penasaran dengan Full sinopsis nya? Yuk simak ,gue nyediain full link nya kok~~^^























Cr: simpleaja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar